Dembele Beri Fans Barca Janji Manis Untuk Musim Depan

Dembele Beri Fans Barca Janji Manis Untuk Musim Depan

Winger Barcelona Ousmane Dembele mengakui musim pertamanya di Barcelona sangat sulit dan ini dia berjanji akan menunjukkan kualitasnya di Camp Nou musim depan.

Dembele bergabung ke Barcelona dengan harga 105 juta Euro dari Borussia Dortmund musim panas lalu – yang menjadi rekor pembelian Barca sebelum kedatangan Philippe Coutinho – tetapi perannya di Spanyol berkurang karena masalah cedera.

Baru tampil tiga kali untuk Barcelona musim 2017-2018 Dembele mengalami cedera tendon hamstring serius saat melawa Getafe pada bulan September. Itu membuatnya harus absen selama empat bulan. Masalah hamstring membuat dia KO empat minggu berikutnya sebelum akhirnya kembali bugar pada bulan Januari.

“Musim yang banyak cedera,” kata Dembele kepada L’Equipe ketika diminta untuk menceritakan musim pertamanya bersama Barcelona dikutip dari mirror.co.uk (6/6/18). “Terlepas dari semuanya saya masih punya kepercayaan dan kepercayaan dari orang lain. Kita akan lihat apa yang terjadi setelah itu,”

Minimnya penampilan Dembele membuat dia dikabarkan bakal didepak dari Barcelona, dia dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Namun, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengharapkan Dembele tetapi di Camp Nou musim depan, sama dengan keinginan pemain sendiri.

“Ada masa-masa yang sulit,” tambah Dembele. “Tetapi, saya tidak pernah meragukan diri sendiri, bahkan untuk melalui masa-masa yang sulit. Saya akan kembali lebih kuat dan membuktikan kualitas saya di Barcelona,”

Dembele bermain 23 kali untuk Barcelona dari semua kompetisi di musim pertamanya dan menyumbangkan empat gol termasuk gol melawan Chelsea di Liga Champions dan solo run menakjubkan melawan Villarreal di LaLiga. Sayangnya, dia belum bisa memantapkan tempatnya di line-up Ernesto Valverde. (Sumber: espnfc.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply