Mourinho Doakan Serbia Cepat Tersingkir Di Piala Dunia 2018, Loh Kok?

Manajer Manchester United Jose Mourinho berharap Serbia akan tersingkir dari Piala Dunia lebih awal sehingga Nemanja Matic bisa menikmati liburannya.

Mourinho memperkirakan Brasil dan Swiss yang akan lolos dari Grup E, jadi Matic yang masuk ke dalam timnas mereka bisa mendapat istirahat panjang sebelum musim baru.

“Ini sangat sulit, saya tidak ingin menjadi emosional tetapi saya harus,” kata Mourinho kepada RT dikutip dari espnfc.com (6/6). “Saya ingin para pemain saya menang tetapi saya juga ingin para pemain saya berlibur.”

“Matic butuh liburan, jadi Swiss akan finish kedua. Saya minta maaf kepada Matic, tetapi kami butuh liburan.”

Matic tampil 48 kali dari semua kompetisi di musim pertamanya bersama Manchester United. Ia merupakan pemain dengan penampilan terbanyak kedua setelah Romelu Lukaku. Mourinho sulit mengistirahatkan Matic musim lalu karena mereka kurang memiliki kedalaman untuk gelandang bertahan.

Musim panas ini Setan Merah mendatangkan gelandang multifungsi Fred dan Shakthar Donetsk. Dan Fred yang juga mewakili tampil di Rusia bersama Timnas Brasil tampaknya akan lebih lama di Piala Dunia. Itu membuat Mourinho bisa menjalani tur pra-musim di Amerika Serkiat pada 15 Juli tanpa pemain-pemain utamanya.

Musim baru Premier League akan dimulai pada hari Sabtu 11 Agustus 2018. Bila timnas Brasil atau Serbia dan timnas lainnya yang memiliki pemain United bertahan lama di Piala Dunia, pemain-pemain tersebut sulit mendapat waktu berlibur yang cukup. (Sumber: espnfc.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply