Napoli Tantang West Ham United Perebutkan Gelandang PSG

Napoli Tantang West Ham United Perebutkan Gelandang PSG

Gelandang PSG, Javier Pastore, berpeluang kembali ke Serie A setelah Napoli tantang West Ham United perebutkan pemain asal Argentina tersebut.

Javier Pastore akan berusia 29 tahun pada 20 Juni mendatang, dan memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2019. Gelandang itu yakin akan tinggalkan PSG, di mana secara keseluruhan Javier Pastore dinilai gagal untuk kembangkan permainan berkualitasnya, walau dapatkan banyak pengalaman.

Setelah tersingkir dari skuad Timnas Argentina untuk Piala Dunia Rusia, Javier Pastore menyadari bahwa mengubah klub menjadi sesuatu yang dia butuhkan saat ini.

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Inter Milan ingin memboyong Pastore dari PSG. Sabatini yang saat itu bertanggung jawab untuk bursa transfer bersama-sama Ausilio, hampir mencapai kesepakatan untuk Pastore. Tapi, PSG tak ingin pemain itu dipinjamkan.

Enam bulan kemudian Sabatini meghilang dan Inter pun mengubah prioritas transfer mereka. Tapi, klub Italia lainnya, Napoli, siap untuk bersaing perebutkan Pastore.

Menurut pers Inggris, pelatih baru Napoli Carlo Ancelotti siap berikan waktu bermain untuk Pastore, yang saat ini juga mendapat tawaran untuk gabung ke West Ham United, walau klub itu bukan pilihan pertamanya.

Namun, masalahnya bukan biaya transfer yang akan menjadi sekitar 20 juta poundsterling (Rp325,6 miliar), melainkan gaji Pastore. Pemain itu kemungkinan besar akan meminta delapan juta euro atau sekitar Rp130,25 miliar per tahun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply