Jurgen Klopp Jual Cristiano Ronaldo Jika Tangani Real Madrid

Jurgen Klopp Jual Cristiano Ronaldo Jika Tangani Real Madrid

Jurgen Klopp dilaporkan telah memberi tahu Presiden Real Madrid bahwa dia akan menjual Cristiano Ronaldo, jika dia ditunjuk sebagai manajer baru di Bernabeu.

Manajer asal Jerman, Jurgen Klopp, jadi salah satu kandidat terdepan untuk mengambil alih jabatan pelatih di Santiago Bernabeu setelah kepergian Zinedine Zidane pekan lalu.

Para petinggi Los Blancos dibuat bingung setelah pelatih yang tiga kali memenangkan Liga Champions itu mengundurkan diri.

Bersama Klopp, ada nama Mauricio Pochettino, Arsene Wenger dan Antonio Conte yang semuanya dikaitkan dengan jabatan pelatih di Madrid.

Tetapi Klopp telah memberikan ultimatum kepada Florentino Perez, seandainya mereka putuskan untuk mempekerjakannya.

Menurut Diario Gol, Klopp telah mengatakan kepada Madrid bahwa ia ingin Ronaldo dijual – di mana Manchester United menunggu untuk memboyongnya.

Superstar asal Portugal itu telah isyaratkan bahwa ia bisa tinggalkan ibukota Spanyol musim panas ini.

Berbicara setelah El Real mengalahkan The Reds pada final Liga Champions pekan lalu, Ronaldo berkata, “Dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban kepada fans yang selalu mendukung saya”.

“Sangat menyenangkan berada di Real Madrid. Dalam beberapa hari mendatang saya akan membicarakannya lebih lanjut”.

Dan, Klopp tidak akan menghalangi jika Ronaldo ingin pergi. Masih menurut Diario Gol, pelatih asal Jerman tersebut sudah mengincar pengganti Ronaldo. Di antaranya Harry Kane, Timo Werner dan Robert Lewandowski – yang mengatakan kepada Bayern Munchen bahwa dia ingin pergi musim panas ini.

Mantan bos Borussia Dortmund itu jadi salah satu calon favorit untuk menangani skuad Los Merengues – dengan pemimpin Bernabeu terkesan pada gaya permainan dan kemajuannya di Liverpool.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply