Barcelona Tak Mampu Beli Gelandang Tottenham

Barcelona Tak Mampu Beli Gelandang Tottenham

Tottenham Hotspur boleh bernapas lega lagi. Keinginan Barcelona untuk memboyong gelandang andalan mereka Christian Eriksen hampir pasti sulit terwujud. Klub Catalan keberatan dengan nilai transfer si pemain.

Spurs sebelumnya sempat dibuat panik setelah mengetahui kalau Barcelona menjadikan Eriksen sebagai pilihan kedua jika mereka gagal mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Dan menurut laporan terbaru yang dilansir ABC, Griezmann sudah membuat keputusan tentang masa depannya. Dia memberitahu keluarga dan teman dekatnya kalau dia memilih untuk tetap bersama Atletico. Itu artinya Barca siap mengalihkan bidikan mereka pada Eriksen.

Barcelona dilaporkan siap menebus Eriksen dengan harga 100 juta euro. Klub Catalan menilai pemain asal Denmark ini cocok dengan gaya bermain Barcelona. Dia sangat pas untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang sudah memutuskan hengkang dari Camp Nou akhir bulan lalu.

Namun Barcelona harus gigit jari. Pasalnya harga Eriksen jauh dari yang mereka bayangkan. Menurut Mundo Deportivo, presiden Barca Josep Maria Bartomeu mundur dari pengejaran si pemain setelah mengetahui Spurs mematok harga jual sebesar 190 juta Euro atau setara Rp 3,1 triliun untuk transfer si pemain.

Barca menilai harga tersebut tak masuk akal. Bahkan jika gelandang Andre Gomes dimasukkan dalam penawaran mereka, hal itu masih tidak akan cukup untuk membuat komponen uang tunai bagi Eriksen.

Karena kecewa, Bartomeu pun langsung mencoret nama Eriksen dari daftar pemain yang ingin dibeli Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply