Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19 Bisa Pindah ke Sidoarjo

Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19 Bisa Pindah ke Sidoarjo

Para pemain timnas Indonesia U-19 diliburkan setelah menjalani laga uji coba kedua melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada 2 Juni yang lalu. Dari informasi, Egy Maulana Vikri dkk baru akan kembali menjalani pemusatan latihan pada 19 Juni mendatang, atau setelah libur Lebaran.

Hal itu juga dibenarkan oleh Daconi, selaku Manajer Timnas Indonesia U-19. Seperti diketahui, timnas Indonesia U-19 sudah berlatih di bawah besutan Indra Sjafri sejak 10 hari yang lalu.

Ketika diarsiteki oleh Indra, para pemain timnas Indonesia U-19 diboyong ke Yogyakarta dan menjalani latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Bukan kali ini, karena pelatih asal Minang itu juga telah menggunakan lapangan yang sama untuk menjalani latihan bersama timnas Indonesia U-19 di era Evan Dimas Darmono beberapa tahun yang lalu.

Hanya saja kemudian Daconi mengungkapkan bahwa pemusatan latihan timnas Indonesia U-19, kemungkinan bakal digelar di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Mungkin pemusatan latihannya akan digeser ke Sidoarjo. Karena memang Piala AFF nanti akan dilangsungkan di Jawa Timur. Akan tetapi ini bukan keputusan final, kita masih akan melihat perkembangan terakhir setelah Lebaran,” kata Daconi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply