Lini Depan Timnas U-19 Mandul, Indra Sjafri Pertimbangkan Dua Striker Liga 3

Lini Depan Timnas U-19 Mandul, Indra Sjafri Pertimbangkan Dua Striker Liga 3

Pelatih kepala timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya, terutama lini depan. Pasalnya, dari dua laga uji coba yang dijalani, timnas Indonesia U-19 kalah 0-3 dan 0-2, masing-masing saat melawan Persis Solo dan PSS Sleman.

Dengan demikian, gawang timnas Indonesia U-19 sudah kemasukan total 5 gol hanya dari dua laga uji coba, dan belum mencetak gol sama sekali. Oleh sebab itu, dia berencana akan mendatangkan pemain baru untuk membenahi lini depan.

Kabarnya, pelatih asal Minang itu akan mencoba kemampuan pemain baru, yang disebutnya berasal dari Liga 3. Indra pun terlihat ingin membuat persaingan di skuatnya, agar para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menjalani sesi latihan atau pun uji coba.

“Lini depan sudah masuk dalam sektor yang akan diperbaiki. Yang jelas untuk lini depan ada Hanis Saghara, Aji Kusuma, dan Rafli Mursalim, dan saya juga akan melihat pemain di luar (skuat). Ada satu atau dua pemain yang sedang saya amati di Liga 3, apakah nanti akan saya coba? Ya, akan saya coba,” kata Indra.

Selain itu, mantan pelatih Bali United itu juga mengaku sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang akan dicoret. Kabarnya, ada dua hingga tiga pemain yang akan dia coret dari skuat timnas Indonesia U-19.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply