Juventus Resmi Tolak Tawaran Manchester City untuk Pjanic

Juventus Resmi Tolak Tawaran Manchester City untuk Pjanic

Bukan suatu rahasia lagi jika Manchester City sangat menginginkan jasa Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan klub berjuluk The Sky Blues itu tetap ingin mendatangkan Pjanic, sekali pun mereka berhasil mendatangkan Jorginho dari Napoli.

Padahal Pjanic dan Jorginho memiliki tipikal permainan yang sama. Hanya saja, penampilan Pjanic di musim 2017/18 lebih mengagumkan ketimbang Jorginho.

Pjanic memiliki peran yang besar untuk Juventus, di mana ia berhasil mencetak 7 gol dan menyumbang 14 assists dari total 44 penampilannya di semua ajang kompetisi. Sementara Jorginho hanya sanggup mencetak 4 gol dari total 39 penampilannya di semua ajang kompetisi musim lalu bersama Napoli.

Oleh sebab itu, Juventus tidak ingin menjual pemain asal Bosnia tersebut. Klub besutan Massimiliano Allegri itu pun memilih untuk menolak tawaran dari Manchester City untuk Pjanic, yang bernilai 50 juta Euro atau setara 812 miliar Rupiah. Padahal Juventus mendatangkan Pjanic dari AS Roma, hanya dengan nilai transfer 30 juta Euro.

Di sisi lain, Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi akan mendatangkan Jorginho ke Etihad Stadium, dengan nilai transfer sebesar 50 juta Euro, termasuk dengan beberapa bonus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply