Wilfried Zaha: Saya Ditolak Inggris

Wilfried Zaha: Saya Ditolak Inggris

Wilfried Zaha tidak menyesal memilih bermain untuk Pantai Gading setelah merasa ditolak oleh timnas Inggris. Pemain sayap Crystal Palace berusia 24 tahun itu adalah anggota dari timnas Inggris U-21, sebelum melangkah ke sisi senior dan mendapatkan caps melawan Swedia, pada November 2012, dan Skotlandia, pada Agustus 2013.

Namun, karena kedua pertandingan tersebut bukanlah pertandingan kompetitif, Zaha, yang lahir di Abidjan, berkomitmen untuk membela timnas Pantai Gading pada tahun 2016.

“Itu seperti saya ditolak oleh timnas Inggris,” kata Zaha kepada CNN Sport, seperti dikutip oleh Sky Sports. “Saya tidak dipilih atau bahkan ditemui selama empat tahun.

“Empat tahun di sepakbola adalah waktu yang lama, jadi sepertinya tidak ada penyesalan sama sekali. Tidak ada yang memikirkan saya sama sekali. Dan Pantai Gading, meskipun saya mengatakan tidak kepada mereka, mereka masih memiliki kepercayaan pada saya dan masih menginginkan saya karena mereka tahu apa yang bisa saya lakukan untuk tim.

“Jelas kami mungkin tidak di Piala Dunia, tetapi itu tetap perkembangan. Dari sana, apa yang perlu kami lakukan hanyalah menjadi lebih baik dan semoga mencoba dan masuk ke yang berikutnya.

“Sedangkan saya tidak bermain untuk Inggris, saya sama sekali tidak menyesal. Saya senang dengan keputusan yang saya buat.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply