Mantan Bos Fred di Shakhtar Bangga Pemain Rekrutannya Sepakat Gabung MU

Mantan Bos Fred di Shakhtar Bangga Pemain Rekrutannya Sepakat Gabung MU

Mantan bos Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, mengklaim bahwa Manchester United telah menyelesaikan kesepakatan dengan Fred pada pekan ini. Dia juga merasa bangga dengan hasil positif dari rumor transfer pemain asal Brasil tersebut.

Fred memang telah muncul sebagai target utama Setan Merah, karena tim besutan Jose Mourinho itu ingin menantang gelar Liga Premier Inggris musim depan. Pemain berusia 25 tahun ini juga kemungkinan akan menjadi rekrutan pertama United di bursa transfer musim panas ini.

Fred telah berada di Carrington untuk menjalani tes medis pada Senin (4/6) waktu setempat. Sehari sebelumnya, Fred berada di Merseyside bersama Brasil, yang mengalahkan Kroasia dengan skor 2-0 dalam laga pemanasan menjelang Piala Dunia 2018 Rusia.

Shakhtar kini akan mendapatkan uang yang besar dari transfer pemain yang mereka datangkan dari klub Brasil, Internacional, hanya dengan biaya transfer senilai £ 13 juta pada 2013 lalu. Lantas, Lucescu, pria yang membawa Fred ke Ukraina kala itu, percaya jika kesepakatan dengan United telah selesai dan dia bangga dengan transfer tersebut.

“Saya sangat senang karena Fred telah menyelesaikan transfernya ke Manchester United, saya bangga padanya,” kata Lucescu.

“Ketika saya menandatanganinya di Shakhtar, Taison dan Bernard bermain di posisinya. Saya mengubah posisinya, memberinya peran yang lebih defensif,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply