Tottenham Diunggulkan Gaet Pulisic Dibanding Liverpool

Tottenham Diunggulkan Gaet Pulisic Dibanding Liverpool

Tottenham Hotspur dilaporkan sedang memimpin perlombaan untuk menandatangani gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, pada musim panas ini. Pemain berusia 19 tahun ini menikmati dua musim yang sukses di Bundesliga.

Maka tidak mengherankan jika banyak yang merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk melanjutkan karier di klub yang lebih besar. Pemain internasional Amerika Serikat itu kemudian dikaitkan dengan pindah ke Liga Premier Inggris, di mana ada dua tim yang tertarik untuk menandatanganinya, yakni Tottenham dan Liverpool.

Meski pada bulan lalu, ayahnya, Mark Pulisic, mengatakan jika semua pembicaraan tentang transfer anaknya ke Liga Premier Inggris hanyalah omong kosong, namun dia mengaku jika pindah dari Jerman adalah salah satu kemungkinan untuk putranya tersebut.

Sejauh ini, Liverpool tampak berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa Pulisic. Tetapi sepertinya Spurs telah bergerak maju dalam perlombaan. Hal tersebut diklaim oleh beberapa rumah judi terkemuka.

Sky Bet mengklaim jika transfer Pulisic menjadi perlombaan dua klub Inggris antara Spurs dan Liverpool, meskipun sang pemain berpeluang tetap bertahan di Signal Iduna Park. Spurs sekarang menjadi favorit untuk menandatangani Pulisic, dengan skor 9/4, sementara Liverpool berada di belakang dengan skor 9/2.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply