Chelsea Diam-Diam Tikung Liverpool dengan Tawar Alisson € 60 Juta

Chelsea Diam-Diam Tikung Liverpool dengan Tawar Alisson € 60 Juta

Menurut laporan di Italia hari ini, Chelsea diam-diam berusaha membajak target transfer lama Liverpool, yakni kiper AS Roma, Alisson Becker. Kiper Brasil itu tampil menakjubkan untuk AS Roma pada musim 2017/18. Penampilannya tersebut membuat dia dijuluki sebagai ‘Lionel Messi versi kiper’ oleh para pakar sepak bola.

Kiper berusia 25 tahun itu membantu I Giallorrosi mencapai babak semi-final Liga Champions, sebelum tersingkir di tangan Liverpool, klub yang sepanjang musim menaruh minat pada Alisson.

Namun baru-baru ini salah satu media asal Italia, Pagine Romaniste, mengklaim bahwa Alisson, yang juga diminati Real Madrid dan PSG, telah mendapat tawaran sebesar € 60 juta dari Chelsea. Kabar ini mungkin akan memicu spekulasi lain bahwa Chelsea akan bersedia melepas kiper andalan mereka, Thibaut Courtois.

Hal tersebut karena kiper asal Belgia itu diyakini semakin dekat dengan pindah ke Real Madrid. Dan Pagine Romaniste mengatakan bahwa Plan B Chelsea adalah dengan menandatangani Alisson.

Alisson sekarang dinilai memiliki harga transfer yang jauh lebih mahal. Lantas, AS Roma diklaim menolak tawaran The Blues, karena mereka telah menetapkan harga senilai € 80 juta untuk Alisson.

Di lain sisi, UOL Esporte mengklaim jika Liverpool telah melakukan kontak dengan pihak Alisson, saat Brasil menghadapi Kroasia dalam laga persahabatan internasional di Anfield pada hari Minggu (3/6).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply