MU Butuh Dua Cara untuk Bisa Boyong Alex Sandro

MU Butuh Dua Cara untuk Bisa Boyong Alex Sandro

Manchester United dikabarkan baru akan bisa menandatangani bek Juventus, Alex Sandro, dengan melakukan dua cara. Manajer United, Jose Mourinho memang telah menetapkan Sandro sebagai salah satu target transfer timnya di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Setan Merah kini mendekati kesepakatan untuk menandatangani Fred dari Shakhtar Donetsk dan bek kanan FC Porto, Diago Dalot. Hal itu berarti Sandro diharapkan menjadi target mereka selanjutnya.

Kini Manchester Evening News mengatakan bahwa Juventus baru akan membiarkan Sandro pindah ke Old Trafford dengan dua cara. Pertama, dikatakan bahwa Sandro sendiri harus mendorong transfer ke Old Trafford. Hal itu karena raksasa Serie A itu enggan kehilangan pemain lain di posisi bek kiri, setelah Kwadwo Asamoah diatur untuk pergi dengan status bebas transfer.

Mengingat pemain pinjaman Juventus, Leonardo Spinazzola, saat ini absen karena cedera bersama Atalanta, maka United akan memiliki masalah untuk meyakinkan Juventus menjual Sandro.

Untuk syarat kedua, Manchester Evening News mengatakan bahwa hanya penawaran paling besar yang akan memaksa Juventus menjual Sandro.

Laporan tahun lalu mengklaim jika Chelsea siap membayar biaya transfer senilai £ 60 juta untuk memancing Sandro ke Stamford Bridge. Tapi tawaran itu ditolak Juventus. Hal itu berarti Setan Merah harus membayar biaya yang lebih baik daripada yang ditawarkan The Blues.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply