Kata Bek Arsenal, Messi Lebih Susah Dijaga Ketimbang Ronaldo

Kata Bek Arsenal, Messi Lebih Susah Dijaga Ketimbang Ronaldo

Bek Arsenal Shkodran Mustafi menilai Lionel Messi lebih merepotkan ketimbang Cristiano Ronaldo. Menurutnya La Pulga sangat cepat bahkan bisa dengan mudah melewati tiga pemain lawan.

Messi sangat menikmati musim 2017-18 bersama Blaugrana. Pemain bintang asal Argentina itu mampu mencetak 45 gol di semua ajang untuk raksasa Catalan.

Di sisi lain, Ronaldo tak kalah tajam dari Messi. Bintang Portugal itu mampu mencetak 44 gol di semua ajang bersama Real Madrid.

Mustafi sendiri memang punya pengalaman menghadapi Ronaldo dan Messi. Bek Arsenal asal Jerman itu sempat lama merumput di La Liga dengan memperkuat Valencia.

“Lionel Messi adalah musuhku yang paling berat,” katanya kepada Bild.

“Saya bermain dia tiga kali melawannya saat di Valencia. Anda tidak bisa memprediksinya, dia kecil dan sangat cepat, mengubah arahnya cukup sering.

“Ketika dia berlari menuju tiga pemain lawan, kamu hampir bisa memastikan bahwa dia akan menerobos.

“Ronaldo lebih fokus di kotak penalti.

“Messi juga bisa memainkan umpan yang bagus dan membuat rekan satu timnya lebih kuat. Bagiku, dia adalah pemain terbaik di dunia,” tandas Mustafi.

Tak ketinggalan, pemain berusia 26 tahun membandingkan antara Bundesliga, La Liga, dan Prmier League. Menurutnya, Liga Inggris tempatnya berkompetisi saat ini adalah liga yang paling kompetitif lantaran banyak tim berpeluang menjadi juara. (Sumber: Bild)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply