Brozovic Yakin Inter Bisa Mengganggu Dominasi Juventus Musim Depan

Brozovic Yakin Inter Bisa Mengganggu Dominasi Juventus Musim Depan

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic sangat yakin timnya bisa mengganggu dominasi Juventus di Serie A musim depan.

Pemain internasional Kroasia itu tampak akan didepak Inter pada musim lalu. Namun, Brozovic menampilkan permainan yang membaik terutama di paruh kedua musim 2017-18 hingga membuat Nerazzurri bisa mengakhiri musim di posisi zona Liga Champions.

“Ini adalah musim terbaik dalam karier saya sejauh ini,” kata Brozovic.

“Saya harus bermain di posisi alami saya dalam 10 pertandingan terakhir dan saya merasa baik. Saya senang. Ada beberapa kabar untuk pindah ke Spanyol, tetapi pada hari terakhir mereka tidak akan membiarkan saya pergi. Saya terus berlatih, Pelatih memberi saya kesempatan dan saya memanfaatkannya.”

“Saya berharap tetap di Inter, karena semuanya fantastis di sini, klub dan kota. Sulit dengan para penggemar, tetapi saya berkata pada diri sendiri untuk hanya bermain dengan kemampuan terbaik saya di setiap pertandingan dan dengan waktu, ejekan digantikan dengan tepuk tangan.

“Luciano Spalletti mengira saya bisa lebih baik dalam peran lain, tetapi dalam pertandingan melawan Napoli, dia menempatkan saya dalam posisi alami saya karena cedera untuk dua atau tiga pemain lainnya. Setelah pertandingan itu, saya terus bermain sampai akhir musim,” tegasnya.

Inter mengalahkan Lazio dengan skor 3-2 di pekan terakhir Serie A musim 2017-18 lalu. Kemenangan itu memastikan Nerazurri kembali ke Liga Champions setelah cukup lama absen.

“Adalah mimpi bisa bermain di Liga Champions. Saya pikir dengan dua atau tiga pembelian baru, kami dapat mengganggu dominasi Juventus di Serie A,” tandasnya. (Sumber: Football Italia)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply