Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Juan Mata

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Juan Mata

Manchester United selangkah lagi datangkan bintang CSKA Moscow, Aleksandr Golovin, yang disebut-sebut akan gantikan Juan Mata di Old Trafford.

Bersama CSKA Moscow, Aleksandr Golovin telah mencetak 13 gol dalam 113 pertandingan sejak ia masuk kembali ke tim utama pada 2014 lalu. Gelandang 22 tahun itu terus-menerus dikaitkan dengan transfer ke Manchester United musim panas ini.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah memantau langsung permainan Aleksandr Golovin dari tribun stadion saat Austria kalahkan Rusia di Innsbruck tengah pekan ini. Marko Arnautovic jadi pemain yang terus diawasi secara ketat oleh pelatih asal Portugal tersebut. Namun, menurut The Sun, tujuan utama kunjungan Mourinho adalah untuk awasi Golovin.

Diklaim pula, Setan Merah kian mendekati langkah transfer sebesar 15 juta poundsterling untuk Golovin, dan melihat pemain asal Rusia itu sebagai pengganti jangka panjang berpotensial untuk Juan Mata.

Golovin akan jadi pemain muda di Timnas Rusia yang berlaga di Piala Dunia musim panas ini. Mourinho pun ingin dapatkan kepastian awal yang baik dibandingkan rival-rival United jelang turnamen empat tahunan itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply