Neymar Lebih Baik dan Lebih Cepat Setiap Hari

Neymar Lebih Baik dan Lebih Cepat Setiap Hari

Danilo yakin Neymar akan dekat dengan performa puncaknya pada saat Brasil memulai pertandingan di Piala Dunia melawan Swiss, pertengahan Juni.

Bek kanan Brasil dan Manchester City, Danilo, tahu bahwa kebugaran Neymar semakin membaik dengan kian dekatnya Piala Dunia karena dia telah melihatnya dalam sesi latihan.

Semua mata tertuju pada superstar PSG, Neymar, saat dia mempersiapkan diri untuk Piala Dunia di Rusia bersama rekan-rekan setimnya di Timnas Brasil, setelah tidak bermain dalam laga domestik karena mengalami cedera metatarsal pada telapak kakinya sejak akhir Februari.

Skuad asuhan Tite memulai laga di Piala Dunia melawan Swiss di Rostov pada 17 Juni tetapi target pertama Neymar adalah pertandingan persahabatan melawan Kroasia di Anfield, Minggu (3/6).

Menurut Danilo, semuanya sesuai rencana. Dia mengatakan pada konferensi pers: “Saya telah berbicara banyak dengannya (Neymar) karena, dalam 10 hari ini, saya selalu harus menghadapi dia di sesi latihan.”

“Jadi, setiap hari kami berbicara karena saya selalu menantangnya dan setiap hari dia lebih baik, lebih cepat dan lebih sulit untuk menahannya.”

“Kami berharap dia bisa bermain di Piala Dunia, jika tidak 100 persen mungkin sangat dekat dengan itu karena bagi kami ini sangat penting.”

Danilo ingin masuk starting XI di skuad Selecao setelah bek veteran PSG Dani Alves melewatkan Piala Dunia karena cedera ligamen lutut.

“Pertama-tama, cedera Dani Alves membuat kami semua sedih karena apa yang bisa dia berikan kepada skuad ini tak tertandingi,” tandas mantan bek Real Madrid itu.

“Apa yang dia berikan kepada tim ini selama bertahun-tahun adalah semangat juangnya, kepemimpinannya dan gaya permainannya. Tidak diragukan, ini adalah kerugian besar bagi kami.”

“Tapi [full-back Corinthians] Fagner dan saya telah bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk berkontribusi ke Brasil juga dan kami fokus pada hal ini.”

“Dani, pastinya adalah seorang pemain berpengalaman dengan pola pikir yang kuat. Dia akan mengatasi ini dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply