Madrid Juara Liga Champions, Navas Ogah Pergi

Madrid Juara Liga Champions, Navas Ogah Pergi

Keberhasilan Real Madrid untuk meraih trofi Liga Champions musim ini, rupanya membuat Keylor Navas enggan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Navas tampil sangat mengesankan di final Liga Champions dini hari tadi. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu berhasil melakukan beberapa penyelamatan yang gemilang, sehingga berhasil mengamankan gawangnya dengan baik.

Sementara tu, Navas sempat disebut-sebut akan dijual oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Ia juga kerap djadikan sasaran publik, lantaran performanya yang kurang konsisten di La Liga Spanyol.

Meski demikian, Navas dengan tegas mengatakan bahwa dirinya enggan untuk angkat kaki dari Real Madrid. “Apa yang diberikan klub ini kepada saya tidak dapat dijelaskan,” kata Navas kepada wartawan.

“Saya memiliki kontrak dan saya tinggal di sini, saya senang. Ini adalah turnamen yang sangat saya nikmati, bukan tidak mudah untuk menang,” sambungnya.

Navas sendiri mengakui bahwa Real Madrid memang mengalami musim yang buruk di La Liga Spanyol. Meski demikian, Navas lega karena timnya berhasil memenangkan Liga Champions.

“Kami tidak punya batasan. Kami bekerja sangat keras musim ini. Musim La Liga tidak bagus, kami tidak bermain bagus, tetapi kami memiliki gelar Liga Champions ini,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply