Liverpool Tak Akan Beli Kiper Baru Musim Panas Ini

Liverpool Tak Akan Beli Kiper Baru Musim Panas Ini

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak akan membeli penjaga gawang baru musim panas ini. Begitulah pendapat dari legenda The Reds, Alan Kennedy.

Karius menjadi starter untuk Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium setelah tampil mengesankan di awal musim untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Namun fans sangat kaget dengan penampilan kiper asal Jerman itu, yang membiarkan Los Blancos mencetak gol pembuka dan gol penentu di Kiev.

Pertama, Karius bermaksud untuk mengoper bola ke arah Virgil van Dijk, namun Karim Benzema menjulurkan kakinya dan mengubah arah bola. Lalu, bola mengayun bebas ke arah gawang Liverpool tanpa penjagaan. Dan yang kedua, sang kiper bermaksud untuk menyelamatkan tembakan jarak jauh dari Gareth Bale, dia gagal menepis tendangan itu dan akhirnya berubah menjadi gol.

Kennedy, yang memenangi dua Piala Eropa bersama Liverpool, mengklaim bahwa Jurgen Klopp tidak akan mencari kiper lain musim panas ini.”Karius harus bermain sebagai starter musim depan,” kata Kennedy kepada ITV Sport.

“Terlepas dari apa yang dipikirkan manajer selama tiga bulan ke depan, dengan pemain baru dan kiper baru. Apakah dia akan mendapatkan penjaga gawang baru? Mungkin tidak. Dia mungkin akan tetap bersama kedua kiper yang dia miliki. Tapi dia perlu mendapatkan lebih banyak pemain di klub, sesederhana itu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply