Kenakan Jersey Nomor 20, Riko Simanjuntak Izin ke Legenda Timnas Indonesia

Kenakan Jersey Nomor 20, Riko Simanjuntak Izin ke Legenda Timnas Indonesia

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak akhirnya menjalani laga debutnya bersama timnas Indonesia U-23, pada laga uji coba melawan timnas Thailand U-23 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (31/05) malam WIB.

Pada pertandingan itu, Riko dimasukkan di babak kedua. Meskipun tidak mencetak gol, namun pemain lincah itu berhasil mengubah gaya permainan tim Garuda Muda.

Di laga debutnya itu, Riko menggunakan jersey nomor 20. Mengenai hal itu, Riko pun mengaku sudah meminta izin ke legenda timnas Indonesia yang juga rekan setimnya di Persija, Bambang Pamungkas.

Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Bepe itu identik dengan nomor 20. Tidak hanya di timnas, Bepe juga menggunakan nomor itu ketika bermain bersama tim Macan Kemayoran.

“Iya saya tadi sempat meminta izin ke Mas Bepe, untuk menggunakan nomor 20 di timnas Indonesia,” kata Riko. Sebenarnya nomor 20 di timnas Indonesia U-23 itu adalah milik Ilham Udin Armayn, hanya saja pada laga itu Luis Milla Aspas tidak memanggilnya. Oleh sebab itu, Riko bisa menggunakan nomor 20 di timnas Indonesia U-23.

Sementara itu, debut Riko bersama timnas Indonesia tidak berjalan mulus, setelah pada pertandingan itu Hargianto dkk kalah tipis dengan skor 1-2.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply