Bakal Hadapi Ronaldo, Azpilicueta Ingin Spanyol Solid

Bakal Hadapi Ronaldo, Azpilicueta Ingin Spanyol Solid

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta meminta timnas Spanyol untuk tetap solid, saat menghadapi Portugal di laga pembuka di Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6) dini hari WIB.

Menghadapi timnas Portugal tentunya akan menjadi laga yang cukup sulit bagi Spanyol. Pasalnya, mereka juga harus menghadapi salah satu pemain terbaik di dunia, yakni Cristiano Ronaldo.

Sebagai pemain yang bertugas di lini pertahanan, Azpilicueta tentunya harus mewaspadai serangan mematikan yang nantinya akan dibawa oleh Ronaldo. Tidak diragukan lagi, bintang Real Madrid itu bisa mengancam gawang Spanyol kapan pun ia memiliki kesempatan.

Meski lini pertahanan Spanyol nanti akan menjadi sorotan, namun Azpilicueta meminta seluruh tim untuk tetap kompak, agar bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Portugal nanti.

“Ronaldo adalah pemain hebat yang telah menunjukkan kemampuan mencetak golnya untuk waktu yang lama, dan dapat mengubah permainan kapan saja,” kata Azpilicueta.

“Sebagai pembelaan, jelas bahwa kami harus berusaha menjauhkannya dari daerah itu sebanyak mungkin, karena kami tahu dia berbahaya.

“Pada akhirnya, ini adalah olahraga tim. Kami berharap pekerjaan kami di latihan akan menunjukkan hasil, dan kami dapat bermain dengan baik melawan Portugal,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply