Reuni dengan Costa, Azpilicueta Bahagia

Reuni dengan Costa, Azpilicueta Bahagia

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengaku sangat senang bisa dipertemukan kembali dengan mantan rekannya di The Blues, Diego Costa.

Seperti diketahui, Diego Costa memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Costa sendiri memutuskan untuk angkat kaki dari Chelsea, usai terlibat konflik dengan Antonio Conte.

Kini, Azpilicueta telah dipertemukan kembali dengan Diego Costa, saat keduanya akan membela timnas Spanyol di turnamen Piala Dunia 2018 pada bulan Juni.

Azpilicueta sendiri mengaku sangat senang bisa bermain bersama Costa. Ia juga mengakui bahwa Chelsea sangat menyesal membiarkan Costa pergi.

“Saya bermain dengannya selama tiga tahun di Chelsea, selain dari tim nasional, dan kami memenangkan dua gelar Liga Premier bersama-sama,” kata Azpilicueta.

“Tentu saja kami menyesal dia meninggalkan tim kami, karena kami tahu betapa hebatnya dia. Dia memutuskan untuk kembali ke Atletico Madrid, tetapi saya tidak akan menghentikannya. Itu adalah keinginannya,” tukasnya.

Azpilicueta juga mengatakan bahwa ia merasa sangat gugup ketika akan dipanggil oleh timnas Spanyol. “Pada saat sebelum pengumuman pelatih, Anda gugup mendengar nama Anda, jadi ketika itu terjadi, itu sangat menggembirakan untuk berada di Piala Dunia kedua mewakili Spanyol,” jelas bek serba bisa tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply