Alasan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Alasan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Pakar sepak bola ESPN, Gabriele Marcotti mengungkapkan alasan utama Zinedine Zidane mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid.

Hanya lima hari setelah memimpin Real Madrid untuk memenangkan trofi Liga Champions ketiga secara berturut-turut, Zidane secara mengejutkan memilih untuk mengundurkan diri dari perannya di Santiago Bernabeu.

Mengenai pengunduran diri yang dilakukan oleh Zidane tersebut, Marcotti menilai bahwa pelatih asal Prancis itu tidak ingin terlibat dalam perombakan skuat Real Madrid, yang diperkirakan terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.

“Anda melihat susunan skuat Real Madrid dan berapa jumlah veteran yang berusia 27, 28, 29, atau lebih tua. Dalam beberapa ada yang terikat kontrak jangka panjang, seperti Cristiano, Gareth Bale, dan masih banyak lagi. Anda bertanya-tanya apakah mungkin untuk memainkan peran sebagai pelatih,” kata Marcotti kepada ESPN.

“Mereka mungkin bisa kembali dan memenangkannya lagi tahun depan, tetapi pada titik tertentu, kali ini mungkin perlu dirombak hingga taraf tertentu. Sudah ada pembicaraan tahun ini untuk mendatangkan pemain baru, menyegarkan tim, dan mungkin Zidane tidak ingin menjadi bagian dari transisi itu.

“Itu hanya firasat saya. Saya pikir itu lebih sederhana, fakta bahwa Zidane lelah dan lelah dari pekerjaan sehari-hari seperti Pep Guardiola, setelah empat musim di Barcelona,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply