Chelsea Minta Zidane Gantikan Conte

Chelsea Minta Zidane Gantikan Conte

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Chelsea dikabarkan telah meminta Zinedine Zidane untuk melanjutkan karier manajemennya di Stamford Bridge, setelah ia mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid.

Pelatih asal Prancis itu mengejutkan dunia sepak bola pada Kamis (31/5), ketika dia mengumumkan pengunduran dirinya sebagai bos Los Blancos. Zidane meninggalkan klub tersebut hanya lima hari setelah ia membuat sejarah di Liga Champions, dengan mengamankan gelar ketiga Madrid di kompetisi tersebut secara berturut-turut.

Pelatih berusia 45 tahun itu juga telah menikmati dua setengah tahun yang luar biasa dalam karier manajemennya di Santiago Bernabeu, dengan memenangkan sembilan trofi bergengsi dalam 149 pertandingan.

Di sisi lain, Chelsea saat ini sedang berada dalam ketidakpastian seputar posisi manajer, dengan Antonio Conte dikabarkan akan digantikan oleh Maurizio Sarri. Namun hal tersebut nyatanya masih belum dapat dipastikan, karena The Blues terlihat belum ingin memecat Conte.

Dan saat ini, The Sun melaporkan bahwa klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu siap untuk menjauh dari situasi tersebut, dan meminta Zidane untuk mengambil alih posisi Conte.

Legenda tim nasional Prancis itu diharapkan untuk bisa menggantikan Conte, setelah ia gagal membawa The Blues mendapat tempat di kompetisi Liga Champions musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply