Lloris Tantang Pogba untuk Pimpin Prancis

Lloris Tantang Pogba untuk Pimpin Prancis

Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, mendesak Paul Pogba untuk menjadi pemimpin bagi Les Bleus selama Piala Dunia. Gelandang Manchester United, Pogba, menuju ke Rusia setelah melalui musim yang pasang-surut di level klub.

Sepanjang musim 2017/18 Pogba mencatatkan enam gol dan 12 assist dalam 37 pertandingan, sementara hubungannya dengan Jose Mourinho tidak begitu baik yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan.

Namun, Pogba adalah komponen kunci dari tim besutan Didier Deschamps, meski sering mengalami kesulitan untuk menunjukkan yang terbaik di panggung internasional. Oleh karena itu, kiper Tottenham, Lloris, menantang rekan setimnya di timnas Prancis itu untuk menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia.

“Paul bukan lagi pemain muda,” kata Lloris. “Dia telah mengumpulkan pengalaman dengan klubnya dan dengan tim nasional.

“Dia memiliki banyak bakat dan label itu telah melekat padanya sejak awal. Dia memiliki musim yang sangat baik, meskipun orang-orang masih memperdebatkannya. Sebagai pemain sepak bola dan sebagai penggemar sepakbola, saya pikir dia memiliki musim yang sangat baik.

“Dia memiliki keinginan untuk bersinar bersama tim nasional Prancis. Apakah dia akan menjadi ‘bos’? Itu kata yang kuat tetapi ‘pemimpin’ adalah apa yang diharapkan darinya di dalam dan di luar lapangan.

“Dia mencapai kedewasaan dan dia ingin melakukannya dengan baik. Tetapi penting juga bahwa dia berfokus pada kinerja individualnya. Ini adalah cara terbaik, untuk memimpin dengan memberi contoh,” pungkas Lloris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply