Minati Pochettino, Spurs Minta 42 Juta Pounds ke Real Madrid

Minati Pochettino, Spurs Minta 42 Juta Pounds ke Real Madrid

Klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, akan menuntut dana sekitar £ 42,5 juta kepada Real Madrid, jika mereka ingin mendatangkan Mauricio Pochettino.

Madrid bisa mencoba menunjuk Pochettino untuk menggantikan Zinedine Zidane, yang mengundurkan diri pada hari Kamis (31/5). Namun, Spurs tidak memiliki niat untuk menjual manajer mereka, yang telah melakukan pekerjaan cemerlang di London Utara.

Pelatih asal Argentina itu juga baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun senilai £ 8,5 juta per tahun di Tottenham, dan kesepakatan itu tidak mencantumkan klausul pelepasan.

Sementara untuk saat ini, memang belum ada indikasi dari kubu Spurs bahwa CEO klub, Daniel Levy akan bersedia menjual Pochettino ke Real Madrid. Sebaliknya, banyak pihak menduga bahwa presiden klub akan menolak tawaran Madrid.

Hal itu dikarenakan klub tersebut yakin Pochettino berkomitmen untuk membangun Spurs menjadi tim yang disegani di Eropa, setelah pada masa jabatannya sejauh ini ia telah membuat tim tersebut berkembang pesat.

Namun, Times melaporan bahwa masih ada kemungkinan bagi Real Madrid untuk mendatangkan pelatih tersebut, asalkan mereka bersedia membayar jumlah yang tidak sedikit ke Spurs.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply