Luis Suarez Berharap Mohamed Salah Bisa Tampil di Piala Dunia

Luis Suarez Berharap Mohamed Salah Bisa Tampil di Piala Dunia

Mesir adalah calon lawan Uruguay di Piala Dunia 2018, tapi Luis Suarez berharap Mohamed Salah pulih dengan cepat dan bisa bertarung dengannya pada hari kedua kompetisi di Rusia itu.

Mohamed Salah saat ini berada di Spanyol guna mengobati dislokasi bahu yang dideritanya, tetapi bintang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, ingin menghadapi pemain asal Mesir tersebut di Rusia.

Salah, 25 tahun, menderita cedera bahu setelah ditelikung oleh kapten Real Madrid Sergio Ramos dalam kekalahan final Liga Champions hari Minggu.

Salah mencetak 44 gol untuk The Reds di semua kompetisi pada musim 2017/18. Ia menyatakan tetap optimis akan siap bermain di Piala Dunia meski masih harus melewati beberapa hari di Spanyol untuk melakukan perawatan cederanya.

Absennya Salah akan meningkatkan peluang Uruguay dalam pertandingan pembukaan Grup A mereka pada 15 Juni, tapi Suarez berharap pemain depan Mesir itu bugar untuk bertarung melawannya.

“Mengenai Salah, kenyataannya adalah tidak ada seorang pun yang senang ketika seorang rekan pemain menderita cedera, terlebih lagi ketika itu terjadi dalam pertandingan tepat sebelum Piala Dunia,” kata bintang Barcelona itu pada konferensi pers, Senin (28/5).

“Dia dalam situasi yang sulit, tetapi saya secara konsisten mengatakan saya selalu ingin bermain melawan yang terbaik untuk menunjukkan bahwa Uruguay lebih baik,” lanjut mantan pemain Liverpool itu.

“Saya akan senang dia bisa pulih dengan cepat dan menikmati Piala Dunia. Dia dalam situasi yang sama dengan saya empat tahun yang lalu dan saya tidak berharap ini terjadi pada siapa pun,” pungkasnya.

Setelah menghadapi Mesir, Uruguay besutan Oscar Tabares akan bertemu Arab Saudi dan Rusia di Grup A.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply