Pavel Nedved Maklum Juventus Selalu Dikritik Soal Wasit

Pavel Nedved Maklum Juventus Selalu Dikritik Soal Wasit

Tak mau emosi, Pavel Nedved memilih maklum saja jika raksasa Liga Italia Juventus masih selalu dikritik soal wasit. Kejadian yang sudah berlalu lama juga masih kerap diungkit kembali oleh beberapa pihak.

Diakui sejak kasus Calciopoli tahun 2006 silam, nama baik klub Liga Italia Juventus masih sering dikaitkan dengan berbagai kontroversi yang tak jauh-jauh dari wasit. Meski memusingkan fans, namun sosok legenda sekaligus wakil presiden, Pavel Nedved, menilai jika hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar saja terus terjadi.

Bagi yang tidak ingat, kasus pengaturan skor yang sempat terjadi pada tahun 2006 dahulu kala sempat membuat Juventus sampai harus terjungkang dan tersoledat ke Serie B. Jika dirasa masih kurang babak-belur, gelar juara Serie A selama dua musim sebelumnya juga harus dicabut, dan salah satunya malah diberikan kepada rival abadinya, siapa lagi kalau bukan ke Inter Milan.

Pelan tapi pasti kubu Juventus bisa menggeliat lagi dan mulai berhasil mendominasi seluruh kompetisi domestik dalam empat musim terakhir ini. Untuk ajang Liga Italia sendiri, Juventus bahkan telah memenangkannya selama tujuh musim secara berturut-turut. Mereka kira semuanya sudah berjalan seperti biasa lagi.

Namun meski sudah berlalu lama terjadi, dampak kasus Calciopoli ternyata masih saja membuat raksasa Italia itu selalu disebut kalau ada kontroversi yang berkaitan dengan sang pengadil lapangan. Pavel Nedved tetap menganggap jika hal tersebut biasa saja terjadi untuk klubnya.

Alih membantah dengan segala argumen pedas, dirinya menganggap hal itu tidak perlu dipusingkan lagi. Ia hanya ingin klub terus move on dan kejar prestasi lagi di musim berikutnya.

“Semua lawan terus ingin membuat tim mereka lebih kuat. Hal itu tidak jadi masalah juga karena kami malah akan selalu lebih kuat dari sebelumnya,” tegas Pavel Nevded.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply