Paulo Sergio Membaik, Bhayangkara FC Bidik Poin Penuh atas Borneo FC

Paulo Sergio Membaik, Bhayangkara FC Bidik Poin Penuh atas Borneo FC

Kondisi gelandang serang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, sudah lebih baik setelah sempat absen saat The Guardians menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kembalinya sang playmaker membuat Bhayangkara FC punya keyakinan untuk meraih kemenangan atas Borneo FC saat kedua tim bertemu di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Absennya Paulo Sergio saat Bhayangkara FC bertandang ke Malang cukup berpengaruh signifikan. Bhayangkara FC dipecundangi tim tuan rumah dengan skor telak 0-4. Namun, jelang laga kontra Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, kondisi pemain asal Portugal itu sudah menjadi lebih baik.

Situasi tersebut membuat pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, merasa cukup tenang. Menurut pelatih asal Skotlandia itu, kehadiran Paulo Sergio memang dibutuhkan untuk meningkatkan variasi serangan tim berjulukan The Guardians itu.

“Kondisi Paulo sudah lebih baik. Semoga besok bisa kembali bermain dan membuat permainan kami kembali seperti biasa. Kehilangan Paulo merupakan kehilangan yang cukup menyulitkan karena dia merupakan playmaker utama kami dan bisa memberikan sesuatu yang berbeda,” ujar Simon McMenemy.

Dengan kembalinya Paulo Sergio ke dalam tim, Bhayangkara FC bisa memiliki kesempatan untuk membayar kekalahan telak di laga kontra Arema agar defisit gol mereka berkurang. Namun, Simon McMenemy menegaskan dirinya tak menargetkan jumlah gol besar dalam laga tersebut.

“Untuk pertandingan ini saya hanya ingin tim fokus meraih kemenangan. Buat saya ini semua tentang bagaimana menang, bukan soal berapa banyak gol yang bisa diciptakan. Saya tak peduli berapa gol yang tercipta besok, tapi saya ingin anak-anak hanya kembalikan kepercayaan diri mereka dengan meraih kemenangan,” ujar pelatih Bhayangkara FC itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply