Final Liga Champions, Klopp Pastikan Can Telah Pulih

Final Liga Champions, Klopp Pastikan Can Telah Pulih

Punggawa Liverpool, Emre Can, sebelumnya sempat diragukan bisa pulih sebelum laga final Liga Champions hari Minggu (27/5) nanti. Namun sang pelatih, Jurgen Klopp, memastikan bahwa sang pemain telah pulih dan siap bertempur.

Dalam laga final itu, Liverpool diprediksi akan menjalani laga yang sulit melawan sang juara bertahan, Real Madrid. Terlebih, ini adalah final yang pertama sejak terakhir kalinya dilakoni pada tahun 2007 lalu, di mana The Reds kalah atas AC Milan.

Di sektor gelandang, Liverpool sempat mengalami kekurangan amunisi karena Alex Oxlade-Chamberlain harus menepi hingga musim berakhir. Oleh karena itu, kesembuhan pemain asal Jerman tersebut tentu menjadi kabar baik untuk The Reds.

Klopp sendiri juga memastikan bahwa sang pemain sudah berada dalam kondisi fit untuk bermain di final nanti, dan mengaku terkejut dengan pemulihannya. Selain itu, sang pelatih juga memastikan James Milner bisa tampil.

“Millie akan pulih dan Emre sedikit mengejutkan,” ujar Klopp kepada situs resmi Liverpool.

“Dia [Can] berkata bahwa dirinya akan kembali. Kami pikir itu akan sulit, tapi dia kembali dan sejak hari pertama semuanya seperti, ‘Oke, itu terlihat bagus, bagaimana perasaanmu?’, ‘Sangat baik’, lalu keesokan harinya ‘Sangat baik’ lagi,” lanjutnya.

“Sekarang dia berlatih dengan normal. Dia adalah opsi yang bagus dan itulah kenapa dia bersama kami,” pungkasnya.

Laga final tersebut diprediksi akan menjadi pertandingan terakhir Emre Can berseragam Liverpool. Menurut kabar terakhir, pemain berumur 24 tahun tersebut akan segera bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply