Inter Milan Ramaikan Perburuan Alvaro Morata

Inter Milan Ramaikan Perburuan Alvaro Morata

Inter Milan turut meramaikan perburuan penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Inter pun siap bersaing dengan Juventus dan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut.

Morata baru musim panas tahun lalu pindah ke Chelsea. Akan tetapi, Alvaro Morata gagal beradaptasi dengan baik, meski sempat menjalani start yang bagus bersama skuat London Biru.

Dia pun dikabarkan bisa hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim 2018. Di sisi lain manajemen The Blues juga disebut ingin melepas bomber 25 tahun itu dan menggaet Edinson Cavani.

Dari situ kemudian muncul kabar jika Morata diincar mantan klubnya, Juventus. Belakangan AC Milan juga disebut-sebut berminat untuk memakai servis Alvaro Morata.

Namun kini, Inter Milan juga kepincut mendapatkan tandangan pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin tersebut. Bahkan, perwakilan Inter telah bertemu dengan agen si pemain, Juanma Lopez.

Akan tetapi untuk saat ini baik Inter maupun Juventus serta AC Milan tak akan bisa berbuat apapun. Mereka masih harus menunggu Chelsea menuntaskan permasalahan terkait masa depan Antonio Conte.

Kabarnya The Blues akan berpisah dengan Conte dalam waktu dekat. Satu sosok yang disebut bakal menggantikannya adalah Maurizio Sarri.

The Blues juga disebut tak akan mau melepas Alvaro Morata dengan harga kurang dari 58 juta pounds (Rp 1 triliun). Jumlah itu sama dengan yang mereka bayarkan saat membeli Morata dari Real Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply