Gelandang AS Roma Jadi Bidikan Pertama Unai Emery di Arsenal

Gelandang AS Roma Jadi Bidikan Pertama Unai Emery di Arsenal

Manajer anyar Arsenal, Unai Emery, langsung bergerak cepat mencari pemain-pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat timnya musim depan. Unai Emery seperti dikabarkan Sky Sports, Kamis (24/5/2018), tertarik mendatangkan gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, ke Emirates Stadium.

Ketertarikan Unai Emery pada Lorenzo Pellegrini tak terlepas dari penampilan apikya bersama AS Roma musim lalu. Pemain berusia 21 tahun itu tampil 37 pertandingan dan mencetak tiga gol untuk I Giallorossi.

Selain itu, penampilan apik Pellegrini pun mampu membantu Roma menembus semifinal Liga Champions dan membantu klubnya finis di peringkat ketiga Serie A 2017-2018. Dasar itulah yang membuat Emery menilai Pellegrini adalah sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah Arsenal musim depan.

Untuk mendatangkan Pellegrini, Arsenal kabarnya harus mengeluarkan dana sampai 26 juta poundsterling (setara Rp 492 miliar). Namun, Meriam London diprediksi bakal menemui jalan berliku untuk merekrut sang pemain.

Seperti diketahui, Juventus juga memiliki minat yang sama pada Pellegrini. Iming-iming gelar tentu membuat Pellegrini bakal dengan mudah beralih menerima pinangan Si Nyonya Tua.

Sadar pemainnya sudah menjadi target transfer Arsenal dan Juventus, AS Roma pun mulai mencari sosok pengganti. Klub ibu kota Italia itu disebut sudah menyiapkan gelandang Atalanta, Bryan Cristante, sebagai pengganti andai Lorenzo Pellegrini bakal hengkang pada musim panas 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply