Pemain Betis Calon Kuat Rekrutan Pertama MU

Pemain Betis Calon Kuat Rekrutan Pertama MU

Manchester United (MU) bakal cukup aktif berburu pemain di bursa transfer musim panas 2018. Setan Merah butuh perbaikan karena di musim 2017-2018 tak kebagian satu gelar juara pun.

Manajer Jose Mourinho sudah membenarkan akan membeli beberapa pemain baru menyambut musim 2018-2019. Salah satu lini yang akan diperbaiki adalah gelandang.

MU butuh beberapa gelandang baru karena akan ditinggal dua pemain tengah. Marouane Fellaini kemungkinan pergi. Kontraknya habis 30 Juni nanti. Sedangkan Michael Carrick telah memutuskan pensiun.

Don Balon melaporkan rekrutan pertama MU untuk musim 2018-2019 kemungkinan berposisi sebagai gelandang yakni pemain muda Real Betis Fabian Ruiz.

MU harus bersaing dengan Barcelona yang juga berminat kepada pemain 22 tahun itu. Namun MU diyakini Don Balon telah memenangkan persaingan. The Red Devils selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Betis dan Ruiz.

Ruiz tampil gemilang musim ini. Di La Liga 2017-2018, pemuda Spanyol itu mampu mencetak sembilan gol. Ruiz punya lima caps di timnas U-21 Spanyol.

Selain Ruiz, MU sebelumnya santer dikaitkan dengan pemain andalan Lazio Sergej Milinkovic Savic. Harga SMS sangat mahal bila dibandingkan dengan Ruiz.

SMS diperebutkan banyak klub. Juventus juga berminat. Akibatnya Lazio meminta mahar diatas 100 juta euro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply