Barcelona Bakal Lepas Satu Striker ke Liverpool

Barcelona Bakal Lepas Satu Striker ke Liverpool

Liverpool dikabarkan menjadi klub terfavorit mendatangkan striker Barcelona, Ousmane Dembele. Namun, Barcelona hanya ingin meminjamkan Dembele, bukan menjualnya.

Dembele yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu mengawali karirnya dengan buruk di Camp Nou. Cedera dan performa inkonsisten membuatnya tidak banyak mendapatkan menit bermain di tim utama Barcelona musim ini.

Dembele sendiri dikabarkan akan menjadi target transfer Liverpool. Jurgen Klopp berencana menggunakan tenaganya musim depan di lini serang The Reds.

Barcelona sendiri kabarnya siap melepaskan sang pemain ke Anfield di musim panas nanti. “Untuk masalah Dembele, Barcelona hanya mempertimbangkan untuk meminjamkannya bukan menjualnya,” ujar Guillem Balague kepada Sky Sports.

“Dia ingin menunjukan kemampuannya dan ia ingin pindah, di mana tim yang akan mendatangkannya hjarus bisa memberikan kesempatan bermain di tim utama secara reguler.”

“Barcelona sendiri tidak mau kehilangan Dembele. Mereka tetap mencari solusi agar dia bisa bertahan.” tandas pakar transfer asal Spanyol tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply