Yaya Toure Buka Peluang Gabung Manchester United

Yaya Toure Buka Peluang Gabung Manchester United

Gelandang asal Pantai Gading, Yaya Toure, membuka peluang bergabung dengan Manchester United. Toure mengaku siap andai harus bermain melawan mantan klubnya, Manchester City.

Toure dan Manchester City telah sepakat untuk tidak menambah masa bakti setelah musim 2017-2018 berakhir. Keputusan itu sekaligus mengakhiri delapan tahun kebersamaan keduanya.

Pada saat bersamaan, Michael Carrick memutuskan untuk pensiun. Hasilnya, Toure pun dikaitkan bakal menggantikan peran Carrick di Manchester United.

“Carrick memang baru pensiun, kita lihat apa yang terjadi. Saya tidak menutup peluang bergabung tim besar. Tim besar sangat penting untuk saya,” ujar Toure kepada Manchester Evening News.

“Saya ingin melihat apa yang ingin mereka raih. Selain itu saya ingin mengetahui cara bermain mereka sebelum bergabung tim manapun. Hal itu sangat penting untuk saya.”

“Saya hanya akan bergabung tim yang dapat meraih kemenangan. Sulit jika harus menghadapi Manchester City pada masa depan, tetapi saya siap. Itu adalah pekerjaan saya,” lanjutnya.

Yaya Toure membela Manchester City sejak 2010. Selama memperkuat The Citizens, Toure mempersembahkan masing-masing tiga gelar Premier League dan Piala Liga Inggris serta satu trofi Piala FA dan Community Shield.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply