Chelsea Siapkan 100 Juta Untuk Boyong Lewandowski

Chelsea Siapkan 100 Juta Untuk Boyong Lewandowski

Chelsea belakangan ini santer diberitakan tengah mengincar striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan menurut kabar yang beredar, manajemen The Blues menyiapkan dana sebesar 100 juta paun untuk mendapatkan jasa sang striker tersebut.

Saat ini, Chelsea sedang mengalami masalah di kursi kepelatihan, dengan Antonio Conte yang dikabarkan akan didepak pada musim depan. Meskipun demikian, hal tersebut diyakini tidak akan mengganggu proses pendekatan The Blues dengan Lewandowski.

Menurut laporan The Telegraph, striker berumur 29 tahun tersebut merupakan buruan utama The Blues pada musim panas ini. Namun sebelum itu, mereka diyakini harus melepas Alvaro Morata yang gagal tampil apik sejak bergabung di awal musim kemarin.

Kedatangan Lewandowski dipercaya bisa membuat beberapa pemain bintang The Blues bertahan, seperti Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Sebelumnya, Hazard pernah mengatakan bahwa dirinya ingin melihat pemain baru di Stamford Bridge musim depan.

Meskipun demikian, pendekatan Chelsea diyakini tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, Real Madrid pun dikabarkan sedang mengincar pemain asal Polandia tersebut untuk menggantikan Karim Benzema.

Lewandowski menjadi pusat perhatian setelah menunjukkan penampilan apik bersama Bayern Munchen sejak kedatangannya di tahun 2014 silam. Pada musim ini, ia sukses menyarangkan total 41 gol dari 48 penampilan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply