Sergio Ramos Akui Real Madrid Lebih Kuat Dari Liverpool

Sergio Ramos Akui Real Madrid Lebih Kuat Dari Liverpool

Sergio Ramos dengan bangga mengakui jika Real Madrid memang lebih kuat dari Liverpool. Meski begitu ia tetap yakin jika laga final Liga Champions lawan The Reds pasti akan sengit dan ketat.

Sosok kapten Real Madrid, Sergio Ramos, masih tetap menyebut jika laga final Liga Champions melawan Liverpool nanti akan berlangsung sangat sulit bagi skuad polesan Zinedine Zidane. Meski jauh lebih kuat dan diunggulkan, namun kubu Jurgen Klopp masih bisa berikan kejutan.

Real Madrid sendiri bisa kembali masuk ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam tiga musim. Hal itu bahkan bisa terjadi secara beruntun. Mereka juga saat ini berstatus sebagai juara bertahan dan jauh diunggulkan untuk menang telak.

Yang jadi masalah, skuad Zinedine Zidane itu mulai tak sekonsisten musim-musim mereka sebelumnya. Mereka musim ini harus melaju ke final dengan kesulitan. Mereka sudah harus bertemu dengan tim-tim yang sangat sulit untuk dikalahkan, terlebih saat melawan kubu Juventus.

Real Madrid juga masih diliputi keberuntungan saat bisa singkirkan Bayern Munchen di laga semifinal. Jika Munchen tak melakukan blunder, belum tentu Madrid akan bisa ada di final kali ini.

Liverpool sebaliknya saat ini dari awal musim mereka cuma sekali saja kalah di Champions. Mereka datang ke final sebagai tim paling garang untuk mendapatkan gol di Champions. Hal itu disadari Ramos.

“(Babak sistem gugur) Itu adalah salah satu rute tersulit untuk bisa masuk ke final yang besar ini. Bisa masuk ke sana saja adalah sebuah hadiah untuk semua kerja keras yang kami (Real Madrid) lakukan,” ujar Ramos melalui Marca.

“Tapi tetap saja harus kalian pertimbangkan bahwa kami telah berhasil menyingkirkan tim sekuat PSG, Juventus dan Bayern yang merupakan salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi ini. Saya pikir itu membuat kami jadi lebih kuat (daripada Liverpool), kuat baik dalam istilah umum dan secara mental, di hadapan sebuah partai final yang pasti jelas sulit untuk dimenangkan.”

“Liverpool paling jago dalam serangan balik dan bisa melukai kalian. Firmino dan Salah sama-sama pemain cepat yang sulit untuk dihentikan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply