Sven Ulreich Minta Maaf atas Kesalahannya di Liga Champions

Sven Ulreich Minta Maaf atas Kesalahannya di Liga Champions

Penjaga gawang Bayern Munich, Sven Ulreich, telah meminta maaf atas blundernya yang merugikan The Bavarians dalam kekalahan agregat 4-3 mereka atas Real Madrid di semi final Liga Champions.

Pemain berusia 29 tahun itu kehilangan pijakan ketika ia menerima back-pass dari Corentin Tolisso, tak lama setelah jeda aruh pertama di Santiago Bernabeu, yang membuat Karim Benzema mencetak gol kedua untuk membawa Real unggul 2-1.

Meski James Rodriguez menyamakan kedudukan pada malam itu, Bayern tidak mampu menyarangkan gol ketiga, sehingga mereka gagal melaju ke babak final di Kyiv.

Ulreich sendiri menjadi kiper di tim reguler Munich karena ketidakhadiran Manuel Neuer yang cedera. Dan atas kesalahannya tersebut dia mengirimkan sebuah pesan di media sosial untuk mengungkapkan kesedihannya.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa kecewanya saya meninggalkan Liga Champions,” kata penjaga gawang itu di Instagram. Kami benar-benar ingin mencapai final dan kami melakukan yang terbaik, dan kemudian kesalahan yang tidak perlu ini terjadi pada saya. Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya minta maaf, untuk timku dan untukmu para penggemar.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply