Cristiano Ronaldo Cetak 18 Gol di Bernabeu Sejak Awal Tahun 2018

Cristiano Ronaldo Cetak 18 Gol di Bernabeu Sejak Awal Tahun 2018

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengirim pesan berbahaya ke kubu Bayern Munchen, jelang leg 2 babak semifinal Liga Champions 2017-2018. Hal itu terkait tradisi menawan Cristiano Ronaldo saat bermain di ruamh sendiri, Stadion Santiago Bernabeu.

Nama Cristiano Ronaldo mencuat kembali pada awal pekan ini. Bukan semata persaingan status El Pichichi di pentas La Liga, melainkan juga aksi memburu gelar Liga Champions.

Cristiano Ronaldo bakal menjadi andalan lagi saat Real Madrid bersua Bayern Munchen, tengah pekan ini. Modal Real Madrid tergolong bagus setelah menuai hasil positif pada pertemuan pertama di Allianz Arena.

Sinyal bahaya dari Cristiano Ronaldo berbekal produktivitas mencetak gol di Santiago Bernabeu. Total, ia sudah mengemas 18 gol sejak awal tahun 2018.

Catatan tersebut membuat Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang selalu mencetak gol bagi Real Madrid sejak 13 Januari 2018. Sejak saat itu, ia selalu merobek jala lawan dalam 9 pertandingan alias rata-rata 2 gol di kandang.

Perjalanan prolifik Cristiano Ronaldo berawal dari dua gol ke gawang Deportivo La Coruna, lalu hattrick ke gawang Real Sociedad, sebelum sepasang gol ke jala PSG. Setelah itu, gawang Alaves dan Getafe menjadi korban Cristiano Ronaldo, masing-masing kebagian dua gol.

Gawang Girona menjadi korban berikutnya setelah Cristiano Ronaldo mencetak empat gol. Setelah itu giliran Atletico Madrid, Juventus dan Athletic Bilbao. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui peran Cristiano Ronaldo akan besar ketika mereka menjamu Bayern Munchen, baik dari sisi teknik maupun psikologi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply