Direktur Lazio: Tak Ada Kontak dengan Real Madrid dan Barcelona

Direktur Lazio: Tak Ada Kontak dengan Real Madrid dan Barcelona

Direktur olahraga Lazio, Igli Tare, mengaku belum melakukan komunikasi dengan Real Madrid atau Barcelona. Kedua raksasa Spanyol itu dikabarkan membidik sejumlah pemain Biancoceleste.

Rumor yang paling kencang adalah kabar bahwa Barca ingin memulangkan Luis Alberto musim panas mendatang. Perlu diketahui, Alberto merupakan pemain jebolan La Masia, akademi sepakbola milik Barca.

Selain itu, rumor lain mengaitkan Madrid kini sedang memburu gelandang Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile.

“Barca ingin mendapatkan Luis Alberto? Sejauh ini saya tidak memiliki kontak apapun dengan Barca. Lalu, ada 130 juta euro untuk Milinkovic dan Immobile? Saya belum bicara dengan Madrid untuk itu,” kata Tare.

Menurut Tare, saat ini Lazio masih belum memikirkan bursa transfer. Baik itu untuk melepas pemain maupun membeli pemain baru.

Fokus Lazio saat ini adalah untuk mengamankan zona Liga Champions. Jika nantinya lolos ke Liga Champions, maka Lazio tidak akan menjual pemain bintangnya. Sebab, Lazio butuh skuat yang bagus untuk bermain di Eropa.

“Kami hanya memikirkan apa yang terjadi di lapangan. Kami berada di momen yang penting dan tidak punya waktu untuk membicarakan transfer. Kami memiliki tim yang luar biasa. Kami akan melihat apa yang yang bisa diperbaiki di musim depan,” tandas Tare.

Untuk Savic, Real Madrid tak sendiri. Jawara Liga Champions 2016-2017 itu harus bersaing dengan Manchester United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply