Gustavo Lopez Cetak Gol Indah, PS Tira Bekuk Bali United

Gustavo Lopez Cetak Gol Indah, PS Tira Bekuk Bali United

PS Tira menang 2-1 atas Bali United dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018). Gol indah dari Gustavo Lopez menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Bali United lebih dulu menghentak pertahanan PS Tira pada awal babak pertama. Dimotori Stefano Lilipaly, Bali United beberapa kali mengancam gawang PS Tira.

Namun demikian PS Tira ternyata yang berhasil unggul lebih dulu. Bola matang dari Gustavo Lopez tidak disia-siakan Wawan Febrianto dengan membobol gawang Bali United pada menit ke-34.

Sayangnya, PS Tira gagal mempertahankan keunggulan mereka. Hanya satu menit setelah gol Wawan, Bali United berhasil menyamakan kedudukan.

Berawal dari umpan Nick van der Velden, Lilipaly sukses menyarangkan bola ke gawang PS Tira pada menit ke-35. Gol Lilipaly menjadi gol terakhir yang tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, giliran PS Tira yang lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Namun hal ini tak berlangsung lama lantaran Bali kembali lebih dominan.

PS Tira terlihat lebih mengandalkan serangan balik untuk mencari gol tambahan. Pada menit ke61, Rakic hampir saja menambah gol bagi PS Tira namun tendangannya masih bisa ditangkap kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Usaha PS Tira mencetak gol tambahan berbuah pada menit ke-81. Gustavo Lopez sukses mengeksekusi tendangan bebas yang didapatnya.

Gol ini menjadi gol terakhir yang tercipta pada pertandingan ini. PS Tira pun memetik kemenangan kedua musim ini.

Dengan kemenangan ini, PS Tira keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat ke-14 dengan tujuh poin. Di sisi lainm kekalahan ini membuat Bali United tertahan di peringkat ke-9.

Susunan Pemain

PS Tira: Teguh, Herwin, Sangmin, Didik, Abduh, Manahati, Ryan W. Wawan, G. Lopez, M. Berriex, A. Rakic.

Bali United: Wawan, Andhika, Demerson, Byungkeon, Dias Angga, A. A. Setia Budi, Fadil, M. KrkoticLilipaly, Yandi, Van der Velden

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply