‘Lewandowski Dicadangkan Lawan Madrid? Itu Konyol’

‘Lewandowski Dicadangkan Lawan Madrid? Itu Konyol’

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski dikabarkan akan dicadangkan di laga melawan Real Madrid. Rumor itu ditanggapi oleh bos Bayern Karl Heinz Rummenigge.

Lewandowski dikritik karena dinilai tampil mengecewakan saat Bayern dikalahkan Madrid 1-2 di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu. Meski jadi top skorer di Bundesliga, striker Polandia itu dinilai gagal unjuk gigi di laga-laga penting.

Pelatih Bayern Jupp Heynckes mengaku sudah bicara dengan Lewandowski terkait kritik tersebut. Dia pun menanti jawaban Lewandowski di atas lapangan.

Namun belakangan muncul rumor yang menyebut percakapan dengan Heynckes bukan hanya soal kegagalan Lewandowski memaksimalkan peluang di laga melawan Madrid. Lewandowski juga disebut-sebut malas-malasan saat latihan.

Kabar tersebut lantas memunculkan spekulasi bahwa Lewandowski akan dicadangkan dalam pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Heynckes disebut tengah mempertimbangkan untuk menurunkan Sandro Wagner.

Isu tersebut langsung dibantah oleh Rummenigge. Sembari menyinggung torehan gol Lewandowski di musim ini, Rummenigge menyebut kabar tersebut sebagai kabar yang tak masuk akal.

“Saya rasa rumornya konyol dan kami di Bayern juga menilainya konyol,” kata Rummenigge seperti dilansir Marca.

“(Lewandowski) sudah mencetak 39 gol musim ini. Kami senang dia bersama kami dan tahun depan dia akan lanjut bermain bersama kami.”

“Dia adalah mesin gol. Saya ingat, sebagai contoh, Gerd Muller, yang nomor satu di setiap statistik, bukan cuma di Bayern tapi Jerman.”

“Anda bisa melewati delapan atau 10 pertandingan tanpa mencetak gol dan semua tidak berhasil, tapi kemudian, ada satu pertandingan di mana Anda mencetak satu atau dua gol. Saya harap besok harinya (Lewandowski),” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply