Apa Liverpool Akan Jadi Korban Kebangkitan Roma yang Berikutnya?

Apa Liverpool Akan Jadi Korban Kebangkitan Roma yang Berikutnya?

AS Roma sudah dua kali melakukan aksi comeback di fase gugur Liga Champions musim ini. Kebangkitan serupa dicanangkan ketika menghadapi Liverpool. Bisakah?

Roma kalah 2-5 ketika dijamu Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions. Leg kedua akan dilangsungkan di Olimpico, Kamis (3/4/2018) dini hari WIB.

Adanya dua gol tandang di Anfield akan menjadi modal Roma dalam usaha bangkit dari ketinggalan dan membalikkan keadaan. Toh cara serupa sudah pernah dua kali mereka lakukan, masing-masing atas Shakhtar Donetsk di 16 besar dan Barcelona di perempatfinal.

“Kami memiliki target untuk finis empat besar di Italia demi lolos ke Liga Champions musim depan,” kata Pelatih Roma Eusebio Di Francesco seperti dikutip Calciomercato.

“Kami sudah melakukan sesuatu yang luar biasa di eropa musim ini dan saya percaya kami bisa melakukan comeback (melawan Liverpool). Saya pikir kami bisa melakukannya.”

“Pesimisme kadang menghantui kehidupan, tapi saya ingin semua menghadapi kenyataan dan saya pikir kami bisa melakukannya,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply