‘Tunjukkan kepada Dunia, Satu Kota Mendukung AS Roma’

‘Tunjukkan kepada Dunia, Satu Kota Mendukung AS Roma’

Monchi, direktur olahraga AS Roma, meminta seluruh suporter kompak di belakang Daniele De Rossi cs saat menjamu Liverpool agar dunia tahu satu kota Roma mendukung.

Roma dihadapkan pada situasi untuk mengejar defisit tiga gol setelah kalah 2-5 di Anfield dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Di situasi yang sulit, Roma butuh dukungan penuh untuk mengatasi Liverpool di Olimpico, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB, dalam leg kedua.

Monchi berharap kota Roma bisa berubah warna menjadi kuning dan merah seperti warna kebesaran klub. Akan tetapi, segala dukungan juga harus dalam hal positif setelah beberapa fans Giallorossi terlibat perkelahian di kota Liverpool.

“Saya ingin Roma dihiasi dengan warna kuning dan merah, dan semua fans untuk memasang spanduk di balkon mereka untuk menunjukkan kepada dunia bahwa (kota) Roma mendukung Roma,” kata Monchi seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Ada banyak pembicaraan tentang kekerasan sekarang, jadi mari kita tunjukkan pada semua orang bahwa fans Roma tidak melakukan kekerasan,” sambungnya.

Situasi Roma saat ini sama persis seperti saat mereka berhadapan dengan Barcelona di perempatfinal. Sempat kalah 1-4 di Camp Nou, Roma bisa membalikkan keadaan di leg kedua dengan kemenangan 3-0 dan melaju ke semifinal.

“Ini adalah waktu untuk bersatu. Mengalahkan Liverpool akan lebih sulit daripada mengalahkan Barcelona. Semuanya berakhir hari Rabu (waktu setempat), dan kami harus memastikan kami menuntaskan semuanya di lapangan,” Monchi menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply