Manajer AS Roma Tanggapi Kritik Pedas Rio Ferdinand

Manajer AS Roma Tanggapi Kritik Pedas Rio Ferdinand

Manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco, membela taktik yang diterapkan tim asuhannya, saat melawan Liverpool pada hari Rabu (25/4) dini hari WIB.

AS Roma dipermalukan oleh Liverpool yang tampil mendominasi di pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari WIB. The Reds lebih dulu unggul dengan skor 5-0, sebelum Roma melesatkan dua gol tandang untuk memberi timnya sedikit peluang di leg kedua.

Di Francesco telah dikritik oleh media tentang taktik yang dipakainya, termasuk kritik dari Rio Ferdinand. “Saya pikir manajer Roma harus bertanggung jawab penuh atas hasil malam ini,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Tidak sering Anda duduk di sini dan mengatakan bahwa seorang manajer bertanggung jawab sepenuhnya untuk kinerja tim,” lanjut mantan pemain Manchester United itu.

Namun, Di Francesco memberikan pembelaan keras atas taktiknya setelah pertandingan. “Kami memiliki sistem itu dalam 20 menit pertama, ketika itu sangat datar, jadi itu bukan masalahnya,” kata pelatih itu.

“Kami terus kehilangan bola di setiap situasi dan memberikan bola dengan sangat mudah. Saya tidak ingin melihat siapa pun dihakimi sekarang, karena menyiapkan permainan di atas kertas bukanlah hal yang sama,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply