Owen Ungkap Cara Ferguson Wariskan Nomor Punggung 7 di MU

Owen Ungkap Cara Ferguson Wariskan Nomor Punggung 7 di MU

Michael Owen mengungkap cara Sir Alex Ferguson mewariskan nomor punggung 7, yang biasanya digunakan oleh superstar Manchester United.

Ronaldo mengambil alih nomor ikonik tersebut setelah David Beckham bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2003. Kemudian, pemain berkebangsaan Portugal itu meninggalkan kekosongan besar. ketika dia juga pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009.

Antonio Valencia, yang kemudian memakai nomor punggung itu, awalnya menolak kesempatan untuk mengenakan nomor tersebut. Lantas, Owen mengungkapkan bahwa Michael Carrick ditawari kesempatan untuk mengenakan nomor tersebut dalam pertemuan dengan Ferguson.

“Valencia telah ditawari nomor punggung 7 tetapi dia tidak menginginkannya, bisa dikatakan. Dia tidak menginginkan tekanan tambahan,” kata Owen kepada Joe.

“Sir Alex memanggil saya dan Michael Carrick ke kantornya. Dia mengatakan, ‘Nomor 7, Michael, saya ingin Anda memakainya. Saya pikir Anda dapat menangani tekanan dan semua yang datang dengan itu’.

“Dia kemudian mengangguk pada Carrick dan berkata, ‘Jika Anda tidak menginginkannya, Michael, Anda bisa memilikinya’. Dia menatap saya dan berkata, ‘Apakah Anda menginginkannya?’ Saya menjawab, tentu saja,” pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, United akan menghadapi Arsenal di pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu (29/4) WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply