Campbell Inginkan Vieira dan Bergkamp Gantikan Wenger

Campbell Inginkan Vieira dan Bergkamp Gantikan Wenger

Menurut Sol Campbell, mantan pemain Arsenal, Patrick Vieira an Dennis Bergkamp bisa menjadi kombinasi yang sangat baik di staf manajerial, ketika Arsene Wenger meninggalkan Emirates Stadium.

Wenger telah mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk mundur, setelah menjabat selama 22 tahun di klub tersebut. Dan Campbell, yang pernah bermain di bawah asuhan Wenger selama dua musim, telah menyarankan Vieira dan Bergkamp untuk mengambil alih, karena dia merasa orang yang datang harus memiliki koneksi dengan klub.

Berbicara kepada football.london, Campbell mengatakan: “Saya pikir mereka harus melihat apakah mereka dapat melakukan itu. Ini bisa menjadi seseorang yang telah bermain untuk klub dan mengelola sekarang, atau memiliki aspirasi mengelola Arsenal dan akan senang mengambil kesempatan itu.

“[Mikel] Arteta telah pergi ke Manchester City dan telah mendapatkan pengalaman yang fantastis, tetapi bagi saya, seseorang seperti Patrick [Vieira] akan menjadi sempurna dan dia adalah teman baik dengan Dennis Bergkamp, ​​jadi bagi saya, untuk memiliki dua orang di pucuk pimpinan, saya berpikir itu bisa menjadi kombinasi yang sangat bagus.

“Bawalah orang-orang yang telah melakukan dengan baik untuk Arsenal kembali ke klub. Jika tidak, orang-orang seperti Carlo Ancelotti, kecuali dia mengambil pekerjaan Italia, dia bisa cocok,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply