Terungkap! AS Roma Terpaksa Jual Mo Salah

Terungkap! AS Roma Terpaksa Jual Mo Salah

AS Roma terpaksa menjual Mohamed Salah ke Liverpool pada musim panas lalu di bawah tekanan keuangan dari UEFA. Hal itu menurut direktur klub, Monchi.

Setelah mengalami masa sulit di Chelsea, Salah kembali ke Liga Premier Inggris setelah membangun reputasinya di Serie A bersama Fiorentina dan As Roma.

Pemain internasional Mesir itu melanjutkan penampilan yang luar biasa dengan mencetak dua gol, saat melawan mantan timnya di pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions pada Rabu (25/4).

Kala itu, Liverpool dilaporkan merekrut Salah dengan harga murah, yakni sebesar 42 juta Euro, tetapi Monchi menegaskan dia mampu meminta lebih banyak biaya dari klub yang berbasis di Anfield. Akan tetapi, mereka terhambat oleh fakta bahwa AS Roma sedang dipantau oleh badan sepak bola Eropa.

“Saya menjualnya seharga 42 juta Euro,” kata Monchi. “Kami harus menjualnya. Kami tidak punya pilihan selain menjual Salah sebelum 30 Juni.

“Seandainya kami tidak melakukan itu, kami mungkin tidak akan berada di sini memainkan semifinal Liga Champions karena kami telah dipantau UEFA dengan ketat.

“Ketika saya tiba, tawaran [dari Liverpool] adalah 30 juta Euro, tetapi kami berhasil mendapatkannya hingga hampir 50 juta Euro dengan bonus. Itulah yang bisa kami lakukan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply