Bukan Neymar, Real Madrid Siap Bayar € 200 Juta untuk Bintang PSG

Bukan Neymar, Real Madrid Siap Bayar € 200 Juta untuk Bintang PSG

Real Madrid siap membuat tawaran besar untuk mencoba mendapatkan tanda tangan salah satu bintang Paris Saint-Germain. Namun pemain tersebut bukanlah Neymar.

Los Blancos dikabarkan ingin melakukan perubahan dalam skuatnya, dengan Karim Benzema dan Gareth Bale dilaporkan dalam perjalanan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Selain Neymar, PSG masih memiliki bintang lain seperti Kylian Mbappe yang sempat dilirik oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez, di musim panas lalu. Namun kala itu Real dikalahkan PSG, yang memberikan tawaran senilai € 180 juta.

Baru-baru ini menurut Don Balon, Perez berjanji akan berhenti mengejar Neymar jika dia mampu mendapatkan Mbappe, yang telah membuat 11 assists dan mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk PSG.

Pada usianya yang masih berada di angka 19 tahun, mantan pemain AS Monaco ini disebut-sebut sebagai masa depan sepak bola Prancis.

Dan Real Madrid telah menawarkan uang senilai € 200 juta untuk pemain muda tersebut, di mana Florentino dikabarkan setuju untuk mengucurkan dana sebesar itu.

Real kabarnya membutuhkan pemain alternatif di lini depan untuk mendukung Cristiano Ronaldo. Kedatangan Mbappe tentunya bisa menjadi tambahan yang signifikan di lini depan Los Blancos.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply