Mourinho Disarankan Gunakan Willian untuk Kalahkan City Musim Depan

Mourinho Disarankan Gunakan Willian untuk Kalahkan City Musim Depan

Jose Mourinho telah diberi tahu bahwa merekrut Willian akan mendorong Manchester United unggul atas Manchester City di Liga Premier Inggris musim depan.

Pemain asal Brasil itu dalam kondisi prima di tengah kekacauan yang terjadi di Stamford Bridge, dan Mourinho diperkirakan tertarik untuk reuni dengan mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Dan Garth Crooks percaya bahwa Willian bisa menjadi kunci untuk menyalip tim asuhan Pep Guardiola di Liga Primer Inggris musim depan, meskipun dia tidak yakin Chelsea mau menjualnya.

“Saya pikir anak ini adalah pemain terbaik Chelsea musim ini,” kata Crooks kepada BBC. “Dia memberikan dua assists melawan Southampton dan konsisten dengan siapa pun di lini depan The Blues.

“Rumor bahwa Manchester United memantau situasi Willian akan membuat bacaan yang menarik. Apakah ini berarti Paul Pogba atau Juan Mata mungkin dijual dengan persyaratan? Pertanyaan yang lebih besar adalah apakah Chelsea akan menjual salah satu pemain bintangnya ke United. Jika demikian, Antonio Conte mungkin juga memberi Mourinho trofi Liga Premier Inggris musim depan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply